Taman Wisata Air Panas Guci

温泉その他の素晴らしいアウトドア、それに山岳
Tegal
保存
共有
7.3/10
107
評価
  • agus l.
    "Mandi air panas + air mancur es badan terasa enak dn nyaman (快適)"(4 つの Tips)
    Hafizh H.
    "Pilih pemandian tertutup untuk mandi (シャワー) yang bebas."(8 つの Tips)
    Anie S.
    "Fresh gorengan sate kambing ayam dan kelinci (ウサギ) ready."(2 つの Tips)
    smj
    "Pemandian air terjun (滝) air panas."(2 つの Tips)
77 件のTipとレビュー
絞り込み:
  • 快適
  • シャワー
  • ウォーターパーク
  • ウサギ
  • ラム
ここにTipを残すにはログインしてください。

並べ替え:
  • 最近
  • 人気
  • Grivy I.
    Selain berendam dan relaksasi, ada beragam atraksi wisata yang bisa Anda nikmati di sana. Ini meliputi fasilitas outbond, naik kuda, atau justru menginap di vila dan penginapan. 続きを見る
  • Anie S.
    Anie Setiawan12月 11, 2016
    Udara nya segar fasilitas kolam renang ada 3 pilihan. Kolam 2tang ,wagu di atas good . Penginapan banyak. Ada air terjun. Fresh gorengan sate kambing ayam dan kelinci ready. Teh poci dngan gula batu
  • ERVINDA
    ERVINDA9月 24, 2016
    seperti "Batu-nya Jatim"....
  • Aliexx L.
    Aliexx Legawa2月 7, 2016
    Macettt liburannnn
  • Nuni M.
    Nuni Majid11月 7, 2015
    Nyaman banget buat liburan,,,
  • Egya T.
    masuk anget kluarne kedinginan
  • smj
    smj12月 28, 2014
    Pemandian air terjun air panas. Yg umum buka 24 jam tp rame dan kotor. Sendal msk kolam jg. Hehe.. Kolam yg bersihan ada tp bayar.
  • Abi Z.
    Abi Zaka12月 24, 2014
    Tempat wisata yang menyenangkan... :-)
  • Nur K.
    Nur Kholis11月 16, 2014
    Wah lama banget ga ke mari. Mandi air hangat kayanya bisa menyegarkan.
  • EM S.
    EM Suridin9月 4, 2014
    Ngga weekend pun masih rame, cocok buat ngadem nih
  • Poettra O. H.
    Berendam tengah malem ajib juga hahaha
  • Silmi A.
    Silmi Attarozie3月 12, 2014
    Gunung Slamet status waspada, kira-kira aman nggak ya maen ke Gucci.?????
  • agus l.
    agus laut merah2月 21, 2014
    Berendem air panas terasa nyaman
  • agus l.
    agus laut merah2月 15, 2014
    Mandi air panas + air mancur es badan terasa enak dn nyaman
  • Andini P.
    Andini Puspasari1月 19, 2014
    Bbbrrrrrmmmm
  • qie a.
    qie azalea11月 30, 2013
    suasana nyaman, gak kalah dengan wisata lain. sip..
  • Arif O.
    Arif Ono10月 4, 2013
    tadi mlm pas mlm jumat
  • Riyadi X.
    Riyadi Xeoners9月 8, 2013
    Alhamdulillah .....................
  • wahyu r.
    wahyu riski9月 1, 2013
    Cool and hmmmmm.....
  • Rivaldi L.
    Rivaldi Ligia8月 26, 2013
    Di akhir pekan dan malam jumat selalu banyak pengunjung, jadi usahakan datang lebih awal. Udaranya dingin banget disana, siapkan jaket dan baju hangat supaya kalau menginap ga bakal menggigil.
  • Riandy S.
    Riandy Setiawan8月 24, 2013
    Recomended banget Lah
  • Ahmed M.
    Ahmed Memetz8月 23, 2013
    Gucii. Daerah manA tuh
  • Rifka A.
    Rifka AT8月 14, 2013
    Mencari babu sitter bukan mau ciblon wakakakak
  • Nidaul Muiz A.
    Nidaul Muiz Aufa8月 12, 2013
    Semriwing..
  • Iyan M.
    Iyan Muqaddasah HI8月 12, 2013
    Asoyy buat relax dari rutinitas harian! Berendam air panas cukup 15menit~ 😎😎
  • Lukman S.
    Lukman Saputra11月 5, 2012
    Air panas guci konon bisa mengobati berbagai penyakit kulit
  • Hafizh H.
    Hafizh Herdi8月 26, 2012
    Pilih pemandian tertutup untuk mandi yang bebas. Dan kolam renang kalo ingin di berendam di alam terbuka. Pemandian terbuka not recommended
  • adi w.
    adi wahyu zazuli6月 12, 2012
    It's time to swim,,,
  • Hasudungan M.
    Hasudungan Maradona5月 17, 2012
    Manteppp,,, bkin rileks. GMBB Purwokerto
  • Cunwinto k.
    Cunwinto kdp 964月 27, 2012
    ここに5回以上来ました
    berendam enak kye nang kene..disini..Villa ne akeh maning...kebun strawberry ne ya ana...sate kelinci ne enak
  • iwan p.
    iwan purwanto3月 25, 2012
    Mandi malem sungguh menakjubkan, sensasi panas dingin
  • Agha J.
    Agha Jhon2月 18, 2012
    ここに5回以上来ました
    Berendam air ƤαΏάαªs alami Ƅυɑτ kesehatan tubuh
  • masanjueLL R.
    masanjueLL R1月 17, 2012
    hehe dadi kangen geeh pen balik meneh mrene.. huhuh kapan yoo??
  • masanjueLL R.
    masanjueLL R1月 17, 2012
    sing gratisan unu pen opo meng hotel hotel mung pen adus tok wkwk yups enak tenan...
  • Udy J.
    Udy Jack1月 9, 2012
    Yu luruh anget_anget nang kene keh
  • Riviani R.
    Riviani Rivi1月 1, 2012
    Sayang bgt pemandiannya kotor. Harusnya jgn keramas/sabunan sembarangan dong yaa
  • Anis F.
    Anis Fauzi11月 7, 2011
    tempe mendoan nya enk....+lontong..
  • Cunwinto k.
    Cunwinto kdp 9611月 1, 2011
    ここに5回以上来ました
    wisata alam yang menarik 40km dari Kota Tegal atau sekitar 20km dari Kota Slawi
  • Riddle B.
    Riddle Black10月 27, 2011
    pake sweater -,-
  • Cunwinto k.
    Cunwinto kdp 9610月 17, 2011
    ここに5回以上来ました
    Buat menginap dengan keluarga enak pooolllll....berendam air panas rasanya badan enteng.....
  • Cunwinto k.
    Cunwinto kdp 9610月 14, 2011
    ここに5回以上来ました
    wisata di kaki gn slamet
  • Cunwinto k.
    Cunwinto kdp 9610月 13, 2011
    ここに5回以上来ました
    lah ini paling oke..nginap di villa..berendam air panaS..makan sate kelinci..naik kuda..udara sejuk kaki gunung slamet..top markotop
  • Adel L.
    Adel Laksana10月 13, 2011
    Tempat yang indah di lereng Gunung Slamet... dan menjadi tujuan wisata bagi turis domestik dan manca yang ingin menikmati alam pegunungan yang indah dan hangatnya air panas guci.. Enjoy and feel it..!
  • Ozan N.
    Ozan Nathan10月 3, 2011
    Tempat nya dibuatin watherboom oh
  • Sam h.
    Sam hilal10月 1, 2011
    Guci selalu ngangenin...
  • aNie N.
    aNie Nayan10月 1, 2011
    ngumpul se unit ^_^
  • Rina Aprilia R.
    Dingin2 empuk sambil makan mendoan :D *brrrrrr*!
  • Riyanto O.
    Riyanto Ok9月 15, 2011
    Mandi air anget
  • Qsn 3.
    Qsn 30049月 8, 2011
    Ruame pool ribet....
  • Rizqi M.
    Rizqi Mejasem9月 4, 2011
    Pgn kasana dh kpn y
  • Vincentius B.
    Vincentius Boazz9月 4, 2011
    Segernyaaaa this placeee !! ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌
  • Vincentius B.
    Vincentius Boazz9月 4, 2011
    Nice placeeee!! Waow. So amazing ! ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌
  • Danny R.
    berendam tengah malam di sumber air panas ini bener-bener bikin badan segar. Abis berendam ngemil lontong sama gorengan di sekitar sumber air panas
  • Ricardo G.
    Airnya hangat!!
  • walista g.
    walista galih6月 25, 2011
    Ajiiip, nanti malam harus berendem lagi sambil d grojogin aer anget.. Yuuuhuuuu
  • Riadita R.
    Riadita Restu5月 16, 2011
    dinginnya sampe ketulang brrrrr
  • Yenni A.
    Yenni Afrilianty4月 23, 2011
    Nginap di duta wisata guci ga ada telpon di ruangan, ga bs pesan mkn dr kamar..payah..udah gt tv dikamar ga ada remotenya..capee deeeh
  • Ilham S.
    Ilham Setiawan3月 21, 2011
    sweet memories...kapan ya bisa main kesana lagi???
  • Ilham S.
    Ilham Setiawan3月 21, 2011
    Cool And Good To Rileksasi,,,
  • lucky S.
    lucky Setiawan3月 17, 2011
    Tempatnya oke banget buat bersantai....
  • faisol a.
    faisol amir2月 14, 2011
    mandi anget
  • setiaji k.
    setiaji kurniawan2月 8, 2011
    maen kesini dwi...
  • aandree a.
    aandree aandree2月 6, 2011
    Sate kelinci 15rb / porsi pake lontong
  • aandree a.
    aandree aandree2月 6, 2011
    Tiket masuk guci 7rb / orgParkir 5rb / mobilMasuk kolam panas 17.5 rb / org
  • Dewi
    Dewi1月 14, 2011
    pengen kesini lagi, mau beli manisan :D
  • Togar O.
    dah lama nggak mandi.
  • Miranda D.
    Miranda Dewi P1月 1, 2011
    Masih macet
  • radityo w.
    radityo wikono12月 28, 2010
    Jangan lupa bawa' payung.. Musim ujan n klo mandi di ruang bilas rame2 lo... Wkwkwkwk
  • Ivan A.
    Ivan Arifin12月 26, 2010
    Yg gratisan rame dan agak kotor
  • Agus K.
    Agus Klinz12月 25, 2010
    kungkum.....
  • Agus K.
    Agus Klinz12月 25, 2010
    liburan natal.....
  • andre s.
    andre souw12月 5, 2010
    kungkum juhhh....
  • dian p.
    dian purniasari10月 31, 2010
    hot spring...
  • budhi t.
    budhi turmudzi9月 22, 2010
    Betuuul,lbh nyaman n clean...
  • Rio P.
    Rio Perbowo9月 20, 2010
    Pemandian air panas yg bayar 12500 ini bagus,, cukup layak,, beda ama yg gratisan, udah kayak cendol!! Huaha,,
  • tru3blue S.
    tru3blue SB9月 17, 2010
    05.19 masih tutup :D
  • Vicky L.
    Vicky Laurentina7月 13, 2010
    Park your car at front of the gate near the falls. The falls worth prettier than the pool. It's so noisy and slum.
288枚の写真

関連する検索

  • taman wisata air panas guci tegal
  • taman wisata air panas guci tegal photos
  • taman wisata air panas guci tegal location
  • taman wisata air panas guci tegal address
  • taman wisata air panas guci tegal
  • guci tegal
  • guci obyek wisata tegal
  • guci taman wisata air panas tegal tegal
  • guci, taman wisata air panas tegal tegal
  • kamar selatan pemandian air panas guci tegal
  • kolam pemandian air panas tegal
  • objek wisata guci tegal
  • obyek wisata air panas guci tegal
  • obyek wisata guci tegal
  • pasar guci tegal

Foursquare © 2017  NYC & SFで心を込めてつくられました